Published On: Sen, Sep 18th, 2017

ABDUL HAMID RESMI DILANTIK JADI WAKIL WALIKOTA TUAL MTB.

Tual, Maluku Tenggara, KPK ….>   Pasca Mengisi kekosongan tempat wakil Kepala daerah Kota Tual, Maluku Tenggara Barat, Abdul Hamid Rahayaan Resmi Dilantik oleh Gubernur Maluku, Said Assagaf dini tadi, Senin (18/09) Pada Kantor Gubernur Maluku, Ambon.
Rahayaan Resmi dilantik pada sisa masa jabatan periode 2013-2018, dan akan melaksanakan tugas tanggung jawabnya segera mungkin.
Dengan Menggandeng Walikota Tual “Adam Rahayaan”, kini terlihat jelas ini bukannlah merupakan tanggung jawab yang mudah, sebab di rasakan ini merupakan beban pikul selama setahun lebih pasca pemilihan kepala daerah 2019 mendatang.
Disisi lain, Tak terlihat sosok walikota Tual MTB, Adam rahayaan pasca dilantik.
Kepada wartawan, abdul Hamid katakan Konsolidasi kedalam jelas tidak ada masalah, semua baik adanya.
“beliau tidak hadir bukan berarti kita tidak lakukan konsolidasi, melainkan beliau sementara dalam kondisi disibukan oleh pekerjaan pembangunan , sehingga sewajarnya kita satu membangun daerah”, Pungkasnya.
Di tambahnya,”Melalui APBN /APBD maupun sektor lain, Dalam kurun waktu singkat satu tahun lebih ini, kami harus segera menyelesaikan pembangunan dan mempersiapkan diri dalam Pilkada Kota Tual dan Pilgub Maluku”.
untuk kinerja selanjutnya, PNS Pada Kota Tual harus bekerja melayani masyarakat. Urusan politik, itu diserahkan ke Parpol saja, PNS tidak perlu turut didalamnya, Tekannya.
Disamping itu, Gubernur Maluku, Said Assagaf katakan terlihat sekali ketimpangan yang terimplikasi dalam tanggung jawab memajukan Kota Tual kedepan.
“Kondisi ini perlu di tindaklanjuti guna menyelesaikan ketimpangan pada roda pemerintahan seperti yang di atur dalam UU No.23 tahun 2014 tentang pemerintahan daerah”, Ujar Assagaf.
Hingga diharapkan, dengan dilantiknya wakil walikota Tual ini, dapat bekerjasama dan saling bergandeng tangan memberikan pertimbangan positif kepada kepala daerahnya agar pembangunan dapat terselesaikan secepatnya, Jelas Assagaf. (LOAMI/DAUD)

Sudah Terbit

Edisi Ke - 156 Tahun Ke - VIII/ 20 Mei - 10 Juni 2017

Data Pengunjung

0012718
Hari ini : 7
Kemarin : 22
Bulan ini : 1079
Tahun ini : 12718
Total Kunjungan : 12718
Hits Hari ini : 11
Total Hits : 26163
Who's Online : 1
Alamat IP anda: 54.224.197.251