Published On: Jum, Feb 10th, 2017

Bupati Lampura Silaturahmi di Desa Jagang

 Bupati Lampura memberikan sambutan pada acara silaturahmi dengan masyarakat Desa Jagang Kecamatan Blambangan Pagar, Jum’at 20 Januari 2016

Bupati Lampura memberikan BANTUAN KEPADA Karang Taruna dalam acara silaturahmi dengan masyarakat Desa Jagang Kecamatan Blambangan Pagar, Jum’at 20 Januari 2016

Bupati Lampura menghadiri silaturahmi dengan masyarakat Desa Jagang Kecamatan Blambangan Pagar, Jum’at 20 Januari 2016

Lampura, KPK __ Untuk mendekatkan diri dan menyerap aspirasi masyarakat, Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., MH., melakukan silaturahmi dengan masyarakat Desa Jagang Kecamatan Blambangan Pagar, yang dilaksanakan dikediaman salah satu masyarakat setempat, Sumarno. Jum’at (20/1/17).
M. Sahid Hamid, salah satu tokoh masyarakat menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Utara saat ini dipimpin oleh Bupati yang memiliki semangat kerja yang besar, yang menciptakan perubahan dan perkembangan yang sangat baik, mulai dari infrastruktur jalan hingga pembangunan sekolah dan lainnya. Bukan hanya program pembangunan, Bupati juga mensejahterakan para petani ikan dengan memberikan bantuan bibit ikan secara gratis.
Dalam sambutannya, Bupati Lampung Utara menyampaikan pembangunan yang sudah ada harus dijaga, dipelihara dan dirawat, sebab pembangunan itu memerlukan banyak proses. Menurutnya, walaupun di Lampung Utara ini sudah mengalami banyak kemajuan dan perubahan yang nyata, tapi pembangunan akan terus dilaksanakan agar dapat lebih mensejahterakan masyarakat.
Selain membahas masalah pembangunan, Bupati Lampung Utara juga akan memperbaiki Wisata Way Tubabeng yang telah terbengkalai selama bertahun-tahun, agar dapat menjadi destinasi wisata yang akan membantu Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang ada di Kabupaten Lampung Utara ini.
Pada kesempatan yang sama, Bupati menjelaskan bahwa tingkat kebersihan di Kabupaten ini telah berkembang, itu semua terjadi karena Bupati mencanangkan bahwa kebersihan itu sebagian dari iman. Dengan itu, maka akan melatih masyarakat untuk selalu hidup sehat dan terbiasa tidak membuang sampah sembarangan. Selain dari pada itu, keamanan juga sudah meningkat, itu karena sudah dipasangnya lampu penerangan jalan yang membuat para pengguna jalan merasa nyaman dan tidak resah lagi pada tindak kejahatan khususnya dimalam hari.
Sebelum mengkahiri sambutan, Bupati berpesan agar masyarakat Lampung Utara dari semua Kecamatan hendaknya bergotong royong dan kompak bersatu padu untuk memajukan Kabupaten tercinta ini.
“Jaga Persatuan dan kesatuan yang ada, jangan mudah terpecah belah, karena kebersamaan merupakan modal utama untuk membangun sebuah Kabupaten yang lebih maju” Pesan Bupati Muda.
Kepala Desa, Suwandi sangat mengapresiasi atas kerja kerjas Pemerintah dan Bupati untuk mensejahterakan masyarakat Lampung Utara, khususnya Desa Jagang. Menurutnya, sudah banyak bantuan yang diberikan Bupati kepada masyarakat. Itu semua sangat membantu masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Khususnya bantuan bibit ikan yang membantu meningkatan penghasilan mereka.
Sebelum mengakhiri silaturahmi, Bupati memberikan bantuan 3 buah bola kaki untuk Karang Taruna Kecamatan Blambangan Pagar. (KSF)

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Sudah Terbit

Edisi Ke - 156 Tahun Ke - VIII/ 20 Mei - 10 Juni 2017

Data Pengunjung

0013990
Hari ini : 41
Kemarin : 43
Bulan ini : 776
Tahun ini : 13990
Total Kunjungan : 13990
Hits Hari ini : 74
Total Hits : 28703
Who's Online : 1
Alamat IP anda: 54.158.214.111