Published On: Rab, Feb 8th, 2017

Demi Terwujudnya Kota Bandung JUARA

Bandung, KPK __ ORMAS PERAK LAKUKAN KEBERSIHAN DAN CIPTAKAN TAMAN DI AREA PASAR CICADAS KOTA BANDUNG Ormas perak yang di ketuai oleh Boyke Wijaya bertekad ciptakan Pasar Rakyat yang bersih aman dan nyaman, hal tersebut di paparkan oleh ketua perak kota bandung serta Sekjen Perak Kota Bandung Haris Saepudin.

Dalam paparannya ia menerangkan bahwa perak ini mempunyai Visi dan misi selain membenahi pasar teradisiaonal juga ingin menciptakan taman taman di sekitar pasar sehingga dapat bersaing dengan pasar modern.

Kami telah melengkapi alat alat untuk pertamanan tersebut di antaranya kami memiliki alat pencacah sampah roda roda sampah semua itu adalah bantuan dari pemerintah Kota Bandung melalui BPLH Dinas Pertamanan, serta DBMP kota Bandung.

Hari juga memaparkan kalau program perak ini akan membuat pasar Tematik yakni selain pengelolaan pasar bersih juga memiliki taman serta tanaman tanam yang bias di jadikan bahan ilmu pengetahuan terutama anak anak tingkat sekolah dasar, dimana di kemudian hari bisa mengetahui jenis jenis tanaman baik hiasan tanaman obat dan tanaman pelindung produktip.

Pun Juga kami, tambah haris merencanakan akan memanfaatkan lahan yang berantakan ini menjadi taman DUDA taman Dunia Dagang disana tambah haris akan di bangun Gaziboo mini, dimana saat para bapak bapak yang menghantar istrinya belanja disana mereka bisa beristirahat nyantai menunggu sang istri yang sedang belanja juga untuk anak anaknya kami sediakan pula taman bermain anak anak ada perosota ,ayunan dan lain lain pungkasnya. (IMAN. K)

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Sudah Terbit

Edisi Ke - 156 Tahun Ke - VIII/ 20 Mei - 10 Juni 2017

Data Pengunjung

0013990
Hari ini : 41
Kemarin : 43
Bulan ini : 776
Tahun ini : 13990
Total Kunjungan : 13990
Hits Hari ini : 90
Total Hits : 28719
Who's Online : 1
Alamat IP anda: 54.158.214.111