Published On: Ming, Mar 5th, 2017

Disporapar Lampura Tingkatkan Kesehatan Jasmani Dan Rohani

Lampung Utara, KPK. ¬†—¬†Upaya peningkatan kesehatan jasmani terhadap masyarakat terus digiatkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara, upaya tersebut dituangkan dalam penyaluran sarana olahraga bola voli dan bola kaki kepada masyarakat setempat.Senin (13/02)
Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pemuda Olah Raga, dan Pariwisata (Disporapar) Lampura, Drs. H. Fahrizal Ismail menerangkan, penyaluran sarana olahraga yang diprogramkan pihaknya tahun ini berupa bola voli dan bola kaki yang ditujukan kepada Sekolah dan Desa yang ada di Lampura. “Ada ribuan bola Voli dan bola Kaki yang bakal kita bagikan tahun ini,” terangnya, saat dimintai keterangan diruang kerjanya
Lanjutnya, Selain bantuan alat olahraga dari Pemerintah Lampura, masyarakat setempat juga bakal menerima bantuan sarana olahraga dari Kementrian Pemuda Olahraga. Bantuan tersebut, juga ditujukan kepada masyarakat Desa dan sejumlah sekolah yang ada didaerah setempat. “Ya, tahun ini kita juga dapat bantuan sarana olahraga dari Pemerintah pusat,” kata dia.
Bantuan sarana olah raga tersebut, terangnya, akan disalurkan sesuai dengan usulan masyarakat. Dimana surat pengajuannya dapat langsung diajukan ke Kantor Disporapar Lampura. “Meraka harus mengajukan permohonan untuk syarat menerima bantuan sarana olahraga,” paparnya
Sarana olahraga itu, jelas dia, merupakan salah satu program Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara yang bertujuan untuk menyehatkan jasmani masyarakat setempat. “Program ini merupakan upaya Pemerintah dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, sesuai dengan perintah bapak Bupati kita,” tutupnya. (KSF)

Sudah Terbit

Edisi Ke - 156 Tahun Ke - VIII/ 20 Mei - 10 Juni 2017

Data Pengunjung

0011248
Hari ini : 38
Kemarin : 63
Bulan ini : 1318
Tahun ini : 11248
Total Kunjungan : 11248
Hits Hari ini : 69
Total Hits : 23263
Who's Online : 1
Alamat IP anda: 54.144.21.195