Published On: Kam, Jun 1st, 2017

Pemda Lampura Gelar RAKOR Bulan April 2017

Wakil Bupati Lampung Utara dr. H. Sri Widodo. M.Kes. Sp. PD., FINASIM didampingi Asisten I Yuzar. SH. MM., meenyerahkan Daftar Himpunan Ketetapan Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan/Perkotaan kepada 23 Kecamatan Se-Kabupaten Lampung Utara, SAAT RAPAT Koordinasi Tingkat Kab. Lampung Utara Bulan April 2017. di Ruang Tapis Pemkab. Lampung Utara, Selasa 18 April 2017

Wakil Bupati Lampung Utara dr. H. Sri Widodo. M.Kes. Sp. PD., FINASIM didampingi Asisten I Yuzar. SH. MM., SAAT RAPAT Koordinasi Tingkat Kab. Lampung Utara Bulan April 2017. di Ruang Tapis Pemkab. Lampung Utara, Selasa 18 April 2017

Lampura, KPK
Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara menggelar Rapat Koordinasi (RAKOR) bulan April Tahun 2017, di Aula Tapis Pemerintah Kabupaten Lampung Utara. Selasa (18/4/17). Rapat koordinasi dipimpin oleh Wakil Bupati Lampung Utara, dr. H. Sri Widodo, M.Kes., Sp.PD., FINASIM., dan didampingi Asisten I, Yuzar, SH.MAP. Hadir Asisten III, Para Staf Ahli, Tenaga Ahli seluruh pimpinan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Camat, dan Lurah se- Kabupaten Lampung Utara.
Rapat Koordinasi tersebut diawali dengan Penyerahan Daftar Himpunan Ketetapan Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan/Perkotaan kepada 23 Kecamatan Se-Kabupaten Lampung Utara. Untuk masyarakat di Kecamatan Hulu Sungkai dan Kecamatan Abung Kunang telah memenuhi kewajibannya dengan melunasi pajak bumi dan bangunan 100%.
Dalam Rapat Koordinasi membahas beberapa permasalahan di beberapa Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, yaitu agar melakukan evaluasi terhadap program dan kegiatannya berdasarkan tugas pokok dan fungsi, sedangkan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) dapat menjadwalkan kembali ekspose evaluasi dari program dan kegiatan pada setiap Organisasi Perangkat Daerah, dalam rangka dapat pro aktif, agar setiap Kementerian dapat memberikan Dana Alokasi Khusus kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, dalam rangka percepatan kegiatan pembangunan.
Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Lampung Utara ke-71 Tahun 2017, diminta dapat memeriahkan kegiatan tersebut sampai ke Desa-Desa se-Kabupaten Lampung Utara dan kepada para Camat agar dapat melakukan sosialisasi berbagai program dan kegiatan agar masyarakat dapat melakukan peran aktifnya dalam kegiatan pembangunan.
Untuk memenuhi kebutuhan listrik bagi masyarakat akan dilakukan penambahan 76 buah Trafo yang tersebar di Kabupaten Lampung Utara dan akan dilaksanakan pemasangan listrik gratis untuk 100 sambungan saluran rumah tangga, sedangkan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, PLN Cabang Bumi Agung memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ingin melakukan perubahan daya dapat dilakukan 1×24 jam.
Dalam rangka mengikuti dan memeriahkan MTQ Tingkat Provinsi Lampung di Kabupaten Pesawaran, kepada Organisasi Perangkat Daerah yang membidangi, dapat melakukan sinergitas dengan berkomunikasi dan berkoordinasi dengan instansi vertikal dan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an agar dapat mempersiapkan Qori-Qori’ah agar prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan.
Kepada para Camat se-Kabupaten Lampung Utara agar dapat selalu berkoordinasi dengan para Kepala Desa diwilayahnya untuk dapat menentukan batas wilayah yang ada di Kecamatan maupun didesanya, sedangkan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Daerah Lampung Utara agar dapat terus menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan Kantor, serta lingkungan tempat tinggalnya, untuk terlihat lebih asri, indah dan lebih tertata rapi, agar Sertifikat Adipura yang telah diraih dapat ditingkatkan untuk mendapatkan Piala Adipura. (KSF)

Sudah Terbit

Edisi Ke - 156 Tahun Ke - VIII/ 20 Mei - 10 Juni 2017

Data Pengunjung

0013990
Hari ini : 41
Kemarin : 43
Bulan ini : 776
Tahun ini : 13990
Total Kunjungan : 13990
Hits Hari ini : 85
Total Hits : 28714
Who's Online : 1
Alamat IP anda: 54.158.214.111